Jumat, November 07, 2008

SORRY, HARGA BUKUNYA NAIK


Biarpun pemerintah menurunkan harga BBM, tapi saya malah menaikkan harga buku saya yang berjudul "How to Become a Good Copywriter". Loh?!

Habis, banyak nih pembeli yang mentransfer Rp50 000,-.. daripada saya pusing ngembaliin, mending saya naikin sekalian! Aneh ya?! Hahaha...

Nah, bagi teman-teman yang udah order dan udah dapetin order number untuk harga lama, tetap mendapatkan harga lama kok, jangan kuatir!

Oh ya, bagi yang mengorder eBook gratisan.. tolong BACA DENGAN TELITI: kebanyakan eBook gratisan itu HANYA UNTUK MEMBER FORUM dan tidak saya jual. Jadi, bagi yang bukan member forum tapi tetep mengorder, itu hanya akan menunjukkan kualitas diri anda: NGGA TELITI dan MALES BACA. Nah lo! Padahal dua hal itu tabu banget deh buat seorang copywriter...!

Alamak. Galak banget saya pagi ini, jum'at-jum'at juga... maklum lah lagi kena PMS syndrome...:)

Thanks and sorry...

Tidak ada komentar: