Selasa, April 29, 2008

50% OFF UNTUK PENGUNJUNG BLOG

Dear all,
karena proses cetak bukunya yang ngga memuaskan (lama dan hasilnya kabur), sementara sudah banyak teman-teman yang menanyakan buku ttg copywriting, maka saya putuskan untuk membuat web di mana orang bisa leluasa mendownload buku tsb. Jadi, buku ini sekarang tersedia berupa PDF file, yang di dalamnya ada gambar-gambar berwarna (versi cetaknya ngga berwarna).

Namun, karena untuk membuat web ini saya harus mengeluarkan dana yang lumayan, maka 'terpaksa' buku ini tidak bisa saya bagikan gratis. Terus terang, saya pun ngarang aja ketika bikin 'harga'.. jadi kalau ngerasa kemahalan atau kemurahan, please let me know?

Untuk menghormati pengunjung setia blog ini, saya berikan diskon 50%. Silahkan kirim email dgn subyek 'diskon buku', nanti saya beri akses khusus! (catt: tawaran ini hanya berlaku untuk 50 ORANG PERTAMA SAJA ya?)

Oh ya, buku ini memiliki 144 halaman dan belasan lampiran. Lampiranya berupa daftar agency beserta contact person-nya. Sengaja saya buat untuk mempermudah mereka yang akan terjun ke dunia per-copywriter-an.

Ada saran dan kritik? Silahkan...

Tidak ada komentar: