Kamis, Juli 02, 2009

BANGKIT DARI KEMATIAN

Buseeet dah nih judul serem banget, kayak judul pilem2 misteri jadul. Hahahahahaaa... jadi ketahuan deh jaman hidupku! Hiks..!!!

But it's so true loh?! Saya lama ngga posting karena sejak tgl 12 juni ampe 25 juni 'nginep' di RSPP terkena Demam Berdarah sekeluarga! Believe it or not. Saya dan kedua anak saya yg udah pada ABG tepar diserang nyamuk aedes aegepty. Trombosit saya malah sempat drop sampai 24 0000, lebih rendah dari Prita Mulyasari!! Kakak saya sampai heran kok saya masih sadar.

Setelah diijinkan pulang (dengan trombosit masih 155 0000), saya masih dibekali sekresek penuh obat2 an yang musti saya minum sampai akhir minggu ini (jum'at). Badan masih lemes2 semua.

untuk itu saya minta maaf kepada segenap anggota forum atas absen saya selama 2 minggu lebih, juga bagi mereka yang udah beli buku, bayar fee forum, tapi lama di approve. Maklum, buat lihat layar hape aja saya masih kliyengan.

Alhamdulillah, hari ini saya udah bisa duduk di depan PC dan ngetik panjang2. Leganya..... bener2 seperti bangkit dari kubur dah!!!

Oh ya, bagi yang nge-add di facebooki and komen2, maaf buanget belum bisa balas. Soalnya prioritas saya ngenet adalah:
1. bales email (ini bisa lewat hape, sambil tiduran)
2. nge-cek payment confirmation (idem)
3. jawab forum (harus pake computer niiiiy... solanya kalo pake hape suka bounce back, i donno why)
4. nge-blog

Saya senang pengikut blog ini makin banyak. Wecoooome... every body!
Wish me get well soon yach, so I can write again!!!
Love you all!

2 komentar:

Yhanoemail mengatakan...

Welcome back, mba nunu ;)

MonicaMirien mengatakan...

Wah, syukur bu sekarang sudah baikan, I wish you get well soon Bu.