Senin, April 06, 2009

PERMOHONAN MAAF KEPADA ANGGOTA FORUM

Saya terkejut sekali pagi ini sepulang meeting mau log in ke copywritingskill.com, mau nengok anak-anak yang nanya di forum, mau approve yang joint atau beli buku, tapi ternyata... alamat itu didirect ke portal bernama sama!

Langsung saya telpon webmaster saya unutuk mengabarkan hal ini. Mudah-mudahan dia bisa segera menyelesaikan masalah ini supaya saya nggak mengecewakan member.

Terpaksa saya posting di blog karena semua data/email member nggak bisa saya buka melalui web yang biasa. Aduuuuh... ada apa ini ya?!

Untuk teman-teman anggota forum, saya minta maaf atas kejadian ini ya?!! Juga yang udah kirim payment confirmation, sabar dulu kalau belum di approve! soalnya saya nggak bisa buka admin...

Saya heran, kok domain yang udah dibeli masih bisa disusupi/ditumpangi orang lain ya?!! HEEELP!!!

Tidak ada komentar: