Kamis, Februari 12, 2009

KALAU ANDA TYPE “DISUAPI”, ANDA TIDAK AKAN COCOK MASUK KE FORUM CWSKILL


Anda udah dewasa khan? So, proses pembelajaran yang saya tetapkan di forum adalah “adult learning”.. di mana saya menganggap bahwa masing-masing murid adlah mereka yang telah memiliki PASSION yang besar untuk belajar. Saya juga telah berasumsi, bahwa anda sudah membaca semua isi buku yang saya tulis (How to Become a Good Copywriter). Sebab di dalamnya sudah ada petunjuk lengkap, kap, kap, mengenai penulisan naskah iklan, bahkan hingga bagaimana cara anda memasuki dunia kerja dan menyusun portfolio!

So, saya harap, ketika anda masuk forum, anda sudah memiliki SEGUDANG PERTANYAAN buat saya. Saya ingin anda aktif, saya ingin anda pro-aktif. Saya nggak suka kalau anda bersifat hanya menunggu… menunggu diberi tugas oleh dosen…! O’c’mon… it’s sssoooo last year… dear…!!!

Bekerja di dunia kreatif, ya harus kreatif! Mau kreatif, ya harus aktif! Setidak-tidaknya, otak kita yang harus terus menerus aktif…

Culture yang saya bangun di forum adalah cultute yang harus anda miliki bila anda hendak memasuki dunia copywriting. Sebab dunia copywriting adalah dunia aktif, dunia membujuk, dunia melempar (ide, pertanyaan). JAdi, kalau anda masih bermental minta “disuapin”, mungkin anda akan kaget dan merasa rugi masuk forum. Kenapa? Sebab saya tidak akan menyuapi anda. Saya minta anda datang dan mengambil “makanan’ itu sendiri. Kalau nggak ada?!! Mintaaaa…doooong…

(uff, hari ini lagi bete niy..)

Tidak ada komentar: