Rabu, Januari 28, 2009

TENTANG LOWONGAN

Hari ini ada yang bertanya melalui blog ini, tapi pertanyaanya tentang lowongan. Mengenai apakah ini lowongan freelance atau bukan, udah telat atau belum, dll.

Saya jawab ya?

Saya memosting iklan lowongan di sini hanya semata-mata membantu teman-teman untuk menemukan tempat guna menyalurkan passion dan skill yang saya bengun melalui blog ini. Lowongan-lowongan itu sebagian besar saya ambil dari beberapa milis yang saya ikuti, tapi ada juga yang langsung dititipkan oleh ownernya untuk muncul di blog ini. So, saya nggak tahu apa-apa tentang lowongan tsb. sehingga sebaiknya anda bertanya langsung saja ya pada email/no telp yang tertera di situ?

Oke deh...

nih, ada lowongan baru nih yang baru aja diposting kemarin di milis...:

Salam,
Mau numpang posting lowongan buat copywriter nih.
Kantor gue, The Drawing Squad, lagi nyari 1 copywriter baru.
Klien kami antara lain adalah salah satu operator telekomunikasi selular terkemuka di Indonesia.

Syarat-syaratnya gak banyak, cuma:
- Minimal lulusan D3 (fresh graduate juga OK).
- Menguasai bahasa Inggris dengan baik.
- Kreatif gila!
- Mampu kerja keras dalam tim.
- Deadline oriented.

Buat yang berminat, kirim CV dan Portfolio segera ke:
kiki@thedrawingsqua d.com






Thx,
Rizkiyanto
Creative Group Head
The Drawing Squad

Tidak ada komentar: