Selasa, Januari 20, 2009

MATI SATU TUMBUH SERIBU (MASALAH LOWONGAN NIIY...!)

Kemarin tgl 18 ada yg komen kalo dia "telat" ngejar lowongan. Jangan kuatir, hari ini saya posting lagi lowongan untuk copywriter yang saya temukan tgl 15 lalu. Laah??!! kok telat banget yak, mostingnya??!!! Hihihi... habisnya saya lagi sibuuuuk banget. Senin kemarin aja saya musti menghadiri 4 meeting sehari! Dari jam 10 pagi ampe setrengah sembilan malem! Weleh....weleh... pantesan ya buku yang saya tulis nggak kelar-kelar?! Belum lagi ditambah ngurusin blog ama forum! (hehe.. kalo yang ini sih bisa sambil di jalan, pake mobile internet).

Yo wis, bagi yang masih nyari-nyari lowongan, neeeeeeh..... dikasih!

We are dynamic world class advertising agency looking for ADWORKER to
fill our vacant positions as follows :

Experienced CREATIVE :

- Senior Copy Writer
- Graphic Designer ( Illustrator, Freehand, Photoshop, Flash, In Design )
- FA Artist ( Illustrator, Freehand, Photoshop )

If you have a passion and having extra energy for your Adwork you can
directly email
your resume to : galaxycom@fortunein do.com.

This open vacancy is valid until 1 weeks after this advertisement (FYI, ad-nya tayang tgl 15 jan 09)

Tidak ada komentar: