Senin, Januari 05, 2009

LOWONGAN COPYWRITER DI JOGJA!

Halo semuaaa..apa kabaaar...??!!
Met taon baru, harapan baru, kantor baru (??!!!)
Phieww.... saya habis liburan 2 minggu. Sayang, tgl 30 terpaksa meeting di kantor karena menang pitching! (antara seneng en sedih gitu).

Selama liburan, nggak tiap hari online, dan ngga sama sekali posting! Hahahaha... cuma mbales beberapa email penting aja. Dan salah satu email yang saya terima selama liburan adalah titipan lowongan ini! Silahkan ya, dicoba bagi yang berminat!

Daripada cuma YM-an
Daripada cuma sms-an
Daripada cuma blog-blog-an

Asah juga kemampuan tulis menulis, ketak-ketik, kotak-katik ide, dan tambah kemampuan interaktif kamu dengan jadi :

COPYWRITER EXISTCOMM

Terbuka bagi yang:
- Lulus maupun belum lulus kuliah (tapi niat lulus lho...)
- Cinta bahasa Indonesia tapi juga nga kuper bahasa Inggris
- Akrab dengan deadline dan memahami pentingnya manajeman waktu
- Tidak kenal kata tua dan tidak mudah menyerah
- Tertarik memahami produk-produk untuk kewanitaan
- Punya kemampuan standar copywriter dengan akhiran –if, seperti: kreatif, produktif, imajinatif, intuitif, dan lain-lain.

Lamaran plus portofolio ditunggu sampai 15 januari 2009

EXISTCOMM
Jl. Bakung 17 Baciro, Yogyakarta, 55225
E-mail : info@existcomm.com CC juga ke: magizzid@yahoo.com
www.existcomm.com

1 komentar:

Biji Ketapang Kalipasir Bang Jack mengatakan...

wuaduh..saya baru aja lihat iklan ini..sedangkan skrg sdh tgl 18 (hiks7)

padahal saya 'pegang' Bank Indonesia untuk syariah banking

saya terpikat sama deadline yang ketat, imajenasi yang centang-perenang, kosa kata yang mengalir deras jam2 pagi (hehehehe..)

yoweissss...saya tunggu info untuk lowongan copywriter selanjutnya aja kali ya.. kayakny kalo 'maksa-in' justru ga bagus kedepanny

:)