Selasa, Desember 23, 2008

PROGRAM UANG SAKU


Dear member,
Karena ada salah satu member yang bergabung dalam forum karena (salah satunya) punya motivasi mencari uang, maka saya berusaha memutar otak bagaimana caranya agar motivasi member ini bisa tercapai. Soalnya, member tersebut udah joint untuk forever member, yang berarti dia sudah membayar 1 juta rupiah. Nah, saya merasa nggak enak hati kalau sampai dia merasa “rugi” gitu…

Oleh karena itu, saya membuat skema UANG SAKU sebagai berikut:

1. Fee penjualan eBook : 20%

Saya akan memberikan fee sebesar 20% bagi anda yang merekomendasikan/ membantu teman yang lain agar/untuk membeli buku saya.

2. Fee member get member forum : 10%

Saya akan memberi fee sebesar 10% dari nilai pembayaran fee forum dari orang yang anda rekrut/ rekomendasi untuk joint forum.

3. Transfer keanggotaan forum

Saya memberi ijin bagi anda untuk “menjual” membership forum anda kepada orang lain. Implikasi dari hal ini adalah:

Membership anda akan jadi suatu “investasi” yang menguntungkan, sebab fee forum akan saya naikkan secara berkala, sehingga membership anda bisa menjadi asset yang nilainya terus menanjak.
Contoh: anda memiliki keanggotaan “forever” senilai 1 juta rupiah waktu membeli. Kemudian (1 atau 2 tahun kemudian) membership fee sudah naik 1,5 juta, sehingga anda memiliki margin untuk ditawarkan kepada calon member baru. Padahal, anda sendiri sudah menggunakan keanggotaan itu selama beberapa waktu lamanya.

Syarat dan Ketentuan

• Fee akan dibayarkan melalui transfer rekening BCA dan Mandiri, bila nominal fee sudah mencapai minimal Rp 50 000 (lima puluh ribu rupiah).
• Jangan lupa mengingatkan teman anda untuk mencantumkan nama/email anda sebagai rekomendator ketika melakukan konfirmasi pembayaran
• Jangan lupa mengirimkan email kepada saya setiap kali anda sudah mendapatkan “downline” atau pembeli. Email tersebut berisi nama dan alamat teman yang akan membeli/joint, sehingga seandainya dia lupa mencantumkan nama anda saat konfirmasi, saya tahu kalau member/pembeli baru tersebut adalah rekrutan anda.

Nah, mudah-mudah program ini bisa betul-betul membantu teman-teman yang kebanyakan masih kuliah ini buat mendapat “uang saku” tambahan, ya?

Selamat berusaha!

Thank you,

Nunu

Tidak ada komentar: