Senin, Agustus 11, 2008

UNTUK YANG MAU BELI EBOOK

Hri ini saya terima email (lagi) dari peminat eBook yang menanyakan nomer rekening saya. Biasanya, email demikian langsung saya balas dengan format yang sudah saya siapkan, jadi tinggal copy-paste aja. Tapi, saya salah pencet dan ternyata ke-delete. Yach.. saya minta maaf. Karena itu saya coba posting di sini, barangkali ybs. membaca dan mafhum.

Untuk membeli eBook, anda harus register dulu di halaman eBook, lalu melakukan pesanan: klik di bagian buku yang mau anda beli lalu klik check out. Biasanya, admin akan mengirim berapa banyak uang yang harus anda transfer berikut ke nomer rekening mana. Nah, silahkan baca dan ikuti.

Setelah transfer jangan lupa melakukan konfirmasi pembayaran melalui halaman "payment confirmation" dan jangan lupa untuk mencantumkan ORDER NUMBER anda yang telah dikirm sebelumnya.

Nah, silahkan tunggu link donlod yang akan dikirim admin. Link ini harus anda klik untuk masuk ke halaman web dimaksud.

Sekali lagi maaf ya terpaksa posting ginian. Mudah-mudahan bermanfaat juga buat yang lain.

Terimakasih..!

Tidak ada komentar: