Senin, Juli 21, 2008

KEPADA PEMBELI E-BOOK & FORUM MEMBER


Sebelumnya, saya minta maaf karena TERPAKSA posting maslah forum dan pembelian buku di sini. Kenapa? Karena ada yang ngga bisa saya hubungi/ diam saja, padahal mereka sudah bayar. Saya jadi nggak enak…

Mudah-mudahan dengan saya posting di sini, segera bisa menghubungi saya atau segera ‘action’ lainnya.

1. Widya, yang udah mengkonfirmasi pembayaran pembelian eBook tapi dinyatakan tidak valid oleh admin karena tidak mencantumkan order number -nya. Jadi, silahkan kembali melakukan konfirmasi dengan mencantumkan order number anda (lihat email terdahulu dari admin). Oh ya, saya cek ternyata belum ada pembayaran atas nama anda, tapi malah ada nama orang lain. Kalau memang anda dibayarkan dengan nama orang lain, silahkan inform ke saya sewaktu melakukan konfirmasi. Terpaksa saya posting di sini karena email saya ditolak melulu sama si mailer daimon..

2. Achmad PP., anda sudah melakukan pembayaran eBook tapi belum melakukan konfirmasi pembayaran. Silahkan lakukan…

3. Member forum hingga saat ini ada 132 orang, tapi saya heran, hanya 2 orang yang rajin cuap-cuap. Yang lain pada kemana yach? Saya ngga enak, sudah pada bayar tapi dieeeem… aja! Apalagi ada yang sudah membayar untuk 1 semester segala…Pdyan17, apa masih belum bisa masuk, atau memang hanya berkunjung aja? Hanky, Preista, Yolanda, silahkan ikut nimbrung..!

4. Sebagai rasa terimakasih, saya silahkan SEMUA yang udah BAYAR buku ataupun FORUM untuk mendonlod eBook Blog Profits… secara GRATIS. Caranya persis sama dengan waktu membeli eBook, hanya saja waktu konfirmasi pembayaran, silahkan cantumkan RpO,-. Ingat, anda tetap harus melakukan konfirmasi ya? Ini supaya admin bisa mengirim link donlod ke email anda!

5. Selain itu, bagi semua member, saya akan berikan file exercise OTAK KANAN yang berupa file power point. Tunggu ya? Saya hanya butuh WAKTU dan kesehatan untuk melakukanya.

Itu yang ingin saya sampaikan.
Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan!

Terimakasih…

Tidak ada komentar: