Selasa, Juni 03, 2008

SHARING HAPPINESS…


Tak dinyana dan diduga, gara-gara blog ini saya sekarang mendapat beberapa (belum banyak sih..) tawaran untuk menjadi pembicara di kampus, untuk menjadi freelance writer, dan bahkan untuk menjadi “supplier” copywriter…(hihi.. aneh!).

Alhamdulillah… padahal niat saya bikin blog ini awalnya karena ingin berbagi aja, karena I have so many articles yang Cuma ngendon di PC saya. Rasanya sayang… lalu saya share deh di blog ini. Tapi ternyata…

Namun, karena saat ini saya masih terikat perjanjian kerja dengan kantor saya, maka tentu TIDAK semua permintaan bisa saya layani, bukan? Ada pekerjaan yang secara kode etik tidak bisa saya kerjakan/harus saya tolak. Contoh: pekerjaan yang merupakan pesaing dari brand yang saya handle di kantor. Saya pun tidak mungkin memberikan pekerjaan tsb. kepada para copywriter yang sudah bekerja di agency, karena itu melanggar kode etik (padahal kenalan saya ya mereka yang sudah banyak kerja itu..).

Untuk itulah saat ini saya sedang mencari dan berusaha membentuk tim copywriter junior, yang saya sebut sebagai COPYWRITER TRAINEE. Prioritas saya, adalah mereka yang menjadi anggota forum, yang tidak sedang bekerja di suatu agency, dan yang memang SERIUS ingin menekuni copywriting. Yah… hitung-hitung pekerjaan freelance yang saya berikan itu bisa menjadi portofolio mereka bukan?

Yang jelas, saya menyukai mereka yang memiliki mental positif dan berani mencoba. Jadi, tolong tunjukkan attitude yang bagus! Dan… silahkan bergabung…

1 komentar:

dunia pagi ini mengatakan...

gimana ni caranya jadi copywriter trainee?...syaratnya apa aja?...
aku bisa ikutan nggak?
maturnuwun....




www.yournextcopywriter.blogspot.com

kini menjadi

www.menyapamentari.bogspot.com