Selasa, Mei 13, 2008

BELAJAR JADI COPYWRITER MULAI DARI NOL


Postingan ini saya tujukan untuk menjawab pertanyaan Umbu di Shoutbox, yang ingin belajar copywriting mulai dari nol.

Yap, sebenernya, blog ini saya dirikan untuk keperluan itu, yakni mencetak sebanyak meungkin kader-kader copywriter baru di Indonesia. Mengapa? Karena saya yakin, banyak sekali talenta di luar sana yang berhak untuk menjadi copywriter! Berhak untuk mendapat pekerjaan yang layak. Sehingga, dunia periklanan Indonesia lebih kompetitif dengan adanya talenta-talenta baru yang lebih baik, lebih cerdas, lebih kinclong.
Masalahnya, cukupkah dengan belajar di blog? Jawab saya: TIDAK. Kenapa? Karena blog ini TIDAK TERSUSUN RAPI, melainkan loncat ke sana ke mari seenak udel saya ketika mau nulis apa. Maafkan, tapi begitulah saya…ngga mau terkekang. Bagi saya blog ini semacam lempar uneg-uneg. Apa yang sedang “kling” di otak, langsung ditulis.

Nah…untuk mereka yang mau belajar jadi copywriter dengan sungguh-sungguh, saya udah menyusun buku yang lumayan rapi, urut, dan mudah dimengerti untuk itu. Silahkan donload di web saya yang lain (lihat link Nunu’s web di kiri bawah). Saya juga menyediakan waktu untuk berdiskusi (bahkan mensupervisi pekerjaan anda) di forum. Silahkan log in. Di web itu saya menjadi Nunu yang serius dan dedicated (mau ngga mau). Nah.. kalau di blog ini, ya… saya mau lebih banyak curhat aja..hehehehe…ngga mau TERBEBANI dengan apa pun.

Tidak ada komentar: