Senin, April 07, 2008

LOWONGAN UTK COPYWRITER JR.

Kemarin saya ditelpon oleh seorang teman yang memiliki agency berlisensi Jepang.
"Nu, gue butuh copywriter nih, dua orang! Loe punya stok ngga???"
Hehe.. stok, emangnya apaan?!

Saya posting di sini karena dia ngga mau bikin pengumuman terbuka.
"political issue lah..." gitu katanya.

Jadi, bagi yang berminat, silahkan kirim CV dan portofolionya ke alamat email saya aja, ntar saya fwd ke dia. Ini saya bantuin temen aja, soalnya dia juga baeeek.. banget sama saya.

Dia bilang sih, persyaratanya terserah saya (hihihi.. aneh!)
Tapi karena CD-nya dari luar, menurut saya applicant harus bisa berkomunikasi dengan baik dengan bahasa Inggris. Karena yang dicari juga masih junior, menurut saya fresh grad juga OK, asalkan ngga blank-blank banget masalah copywriting (makanya belajar GRATIS di blog ini...) Hehehe..

Silahkan kasih tahu adik, calon ipar, teman, pacar dan kenalan yang mungkin berminat...!

Thanks...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Met kenal Mba Nunu. Aqu Widya.
Kebetulan banget waktu aq pengen cari tau tentang dunia baruku ( Adv_red ), aqu terdampar di blog Mba Nunu yang setelah aqu baca banyak hal yang luar biasa aqu dapat didalamnya.
thx bwat blognya. Really-really help, mba Nunu.

thx

MrAMD mengatakan...

Asslm Mbak Nunu, blognya montok banget, hehe maksudnya berisi gt...

lowongannya masih berlaku ga mbak?