Senin, Oktober 29, 2012

BERAPA LAMA HARUS BELAJAR AGAR JADI COPYWRITER??

Siang ini saya menerima email yang mungkin menjadi pertanyaan banyak orang.... so, again- saya post di sini siapa tahu bisa memberi manfaat orang lain....ok?

Happy reading...!



salam kenal bu Nunu, 

saya R, saya tertarik dengan kursus copy writing online, yang ingin saya tanyakan, jika saya membayar membership yang 1jt, apa yang saya dapatkan? backgroud pendidikan saya manajemen marketing  tapi udah lama saya tinggalkan karena ngurus usaha. Saya baru saja tahu ada profesi bernama copywriter setelah melihat bukunya di toko buku padahal dulu ada mata kuliah yang mengharuskan membuat iklan produk termasuk desain produk sampai iklan tv dan media cetaknya tapi ga tau kalo ada yang namanya copywriter:)
kira-kira berapa lama waktu buat belajar untuk bisa menjadi profesional di bidang copywriting?
terima kasih

Halo R,
kalau forum membership yg 1 juta itu, artinya anda akan menjadi member selamanya di forum. di mana anda bisa bertanya apa saja/konsultasi kepada saya, selama dalam batas keahlian saya.


Kalau R tertarik untuk menjadi profesional di bidang advertising sebagai copywriter, saya sarankan untuk membaca buku saya ini:

lalu, praktelkkan, buat portfolio seperti saran saya.  Setelah portfolio jadi, anda bisa konsultasikan prtfolio tsb melalui forum (cukup bayar 1 bulan saja, 100rb rups).

Berapa lama?  Tergantung komitmen anda sendiri.  Satu bulan juga bisa, dengan cara:
Baca buku 3 hari, persiapan proyek 1 minggu, membuat proyek 1 minggu, konsultasi 3 hari, revisi dan finishing proyek 1 minggu.  Pas 1 bulan anda sudah memiliki portfolio lengkap yang bisa dijadikan modal untuk memasuki dunia periklanan.  Jadi, dengan modal 175 rb rupiah saja dalam tempo 1 bulan anda sudah punya kemampuan seorang copywriter.

Tapi....itu untuk orang yang disiplin dan bisa belajar otodidak.

Pengalaman saya siih...99% siswa online dan e-learning nggak menyelesaikan study mereka karena malas/tidak disiplin.  Nah, untuk type begini sebaiknya ambil offline course yang 26x pertemuan.  Di mana akan ada sesi-sesi ujian tatap muka, coaching dan brainstorming yang intensif dengan pengajar.  Sistem ini terbukti telah membuat siswa mampu merampungkan studinya dan siap kerja.  Biayanya 5,7jt dapat sertifikat dan soft copy modul lengkap.  Detail modul bisa dilihat di sini:

Semoga informasi ini membantu.

2 komentar:

Niyati Rizkia mengatakan...

lho lokasi tatap muka di Surabaya ini ada di sebelah mananya ya maz? Apa gak bisa langsung daftar di situ?

Tasbih Segala Hajat mengatakan...

subhanallah ,,, semoga dapat berkah semuanya