Jumat, Mei 06, 2011

PRE-LAUNCH EBOOK "THE ART OF COPYWRITING"


Hai...hai...hai...hai....! Pakabar semuanyaaa??? Semoga baik selalu & penuh semangat belajar ya???!

Selain sibuk ini itu, aku lagi nyiapin sebuah ebook baru niiih....ebook murni tentang copywriting! Ebook ini terinspirasi dari pengikut kelas offline kursus copywriting!! Mereka ternyata BUKAN HANYA orang yang ingin menjadi copywriter loh? Melainkan juga ada pengusaha & pegawai BUMN yg ngerasa kalo mereka butuh ilmu ttg menulis naskah komersial beginian....!

So, buku ini aku tulis buat semua kalangan..! Siapa aja yg ingin mempelajari seluk beluk menulis naskah marcomm!!

Naaah...karena ebook ini masih dalam pengerjaan ... (baru kira-kira 40%) aku perlu support nih....kalo ada yg mo pesen duluan, aku kasih diskon 50% deh....jadi biar semangat 45 ngerampunginya! hihi..

Nah, yg berminat pesan duluan, aku tunggu ya emailnya di nunusijilbab@yahoo.com

Mau ngintip apa daftar isinya? Niiih...

APA ITU COPYWRITING?
TUJUAN COPYWRITING
FUNGSI DAN POSISI COPYWRITING
JENIS-JENIS COPYWRITING
ALUR PROSES COPYWRITING: FROM CLIENT’S BRIEF TO SCRIPTING
MEMBUAT CREATIVE STRATEGY
HOW TO DEVELOP CONCEPT
BERMACAM TEHNIK PENGGALIAN IDE:
CREATIVE THINKING
MEMBUAT BRAND NAME
MEMBUAT SLOGAN
MEMBUAT JINGLE
NASKAH IKLAN CETAK…
ADVERTORIAL
VI.2. MEMBUAT JUDUL
VI.3. BODY COPy
VI.4. SLOGAN, SPLASH, LEAD IN, SUB JUDUL
VI.5. NASKAH POS MATERIAL
VI.6. NASKAH IKLAN TV
NASKAH TV Sponsored Program
VI.7. NASKAH IKLAN RADIO
VI.8. NASKAH COMPANY PROFILE
NAKAH ANNUAL REPORT
VI.9. NASKAH BROSUR
VI.10. NASKAH LEAFLET/ FLYER/SELEBARAN
VI.11. NASKAH MEDIA LUAR RUANG/OUTDOOR MATERIAL
VI.12. NASKAH IKLAN MEDIA INTERAKTIF
VI.13. NASKAH WEB
VI. 14. NASKAH E-NEWSLETTER
VI.15. NASKAH EMAIL BLAST
VI.16. SENI MENULIS BLOG UNTUK PROMOSI
VI. 17. SENI MENULIS NASKAH PROMOSI DI FACEBOOK
VI.18. SENI MENULIS NASKAH PROMOSI DI TWITTER
VI.19. NASKAH IKLAN INTERAKTIF.
VI. 20. NASKAH IKLAN INOVATIF
VII. GOOD ADS/KRITERIA IKLAN YANGBAIK
VIII. CREATIVE THINKING: IDEAS DEVELOPMENT TECHNIQUE
IX. CREATIVE ATTITUDE
X. CREATIVE THINKING
X. 1. BRAINSTORMING: THE SYNECTICS
X. 2. THE DOTS
X.3. THE MATRIX
X.4. THE SIX HATS
X.5. MENCARI PERSPEKTIF BARU
X6. TANYAKAN ‘MENGAPA’
X.7. TANTANG ASUMSI ANDA
X.8. TIGA KOMPONEN KREATIVITAS
X.9. BAGAIMANA KITA BERFIKIR
XI. THE BIG IDEA
SHORT CUT TO IDEAS
KRITERIA IDE YANG BAIK
CONTOH-CONTOH IKLAN INOVATIF
CONTOH-CONTOH IKLAN INTERAKTIF
KRITERIA IKLAN YANG BAIK

Naaah...masih adakah yg mau menambah daftar isi ini? Kutunggu usulanya ya??!!

3 komentar:

Anonim mengatakan...

buku ini sudah jadi?
dimana saya mendapatkannya?
minta informasinya, ghanang.arha@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

buku ini sudah jadi?
mohon feedbacknya ya, berminat sekali dengan isi buku tersebut.

nunu andini mengatakan...

Ganang, buku ini udah terbit ya? Silahkan klik di sini untuk beli: TAOCW:
http://www.copywritingskill.com/index.php?page=shop.product_details&flypage=shop.flypage&product_id=100&category_id=1&manufacturer_id=0&option=com_virtuemart&Itemid=1