Kamis, Februari 10, 2011

MENJAWAB PERTANYAAN MENGENAI EBOOK DAN SISTEM PEMBELAJARAN COPYWRITING


Hari ini, saya mendapat email yang berbunyi seperti ini:
h. Bu Nunu,

Saya melihat di web anda di copywritingskill.com tentang metode pembelajaran FULLY ONLINE. Yg ingin saya tanyakan:

1> Bedanya apa kalau saya hanya beli e-book anda ketimbang mengikuti FULLY ONLINE? Jauh lebih murah kalau hanya beli e-book anda. Benefit nya apa kalau mengikuti yang fully online dibandingkan hanya beli e-book saja?

2> Mengenai e-book anda. Apakah e-book anda ini murni dari pengalaman ibu atau sama dengan tipikal buku2x Indonesia lain nya yang tinggal search google, copy, paste? Maaf saya menanyakan hal ini karena banyak sekali e-book 2x atau apalah namanya yang menggunakan metode seperti ini, yg belum tentu bisa dipake di situasi di Indonesia.

Itu saja, bu. Atas kesediaan ibu menjawab pertanyaan saya, saya ucapaka banyak terima kasih.

Dan berikut adalah jawaban saya:

hai Salim,
1. ya, kalau dgn membaca ebook saja sdh bisa, ga perlu joint forum. Cukup beli buku n praktekin, udah bisa buat cari kerja. Jauh lebih murah. Silahkan..coba beli buku dulu

2. ebook tsb 100% tulisan saya sendiri, plus kontribusi teman2 praktisi periklanan. Silahkan baca kumpulan artikel saya di blog naskahiklan.blogspot, seperti itulah bahasa yg sy gunakan, ilmu yg saya miliki. Nah, apa yg anda baca di blogn hanyalah 4% dari semua ilmu yg saya miliki. Sedang ebook yg sy jual berisi 100% pengetahuan saya di bidang copywriting.
Cari di google? Hihihi... ga bakal nemu yg seperti tulisan saya krn ilmu copywriting di Indonesia itu beda banget dgn yg diajari bule, secara tatabahasa kita aja laeeen banget. Begitu juga karakter masyarakat kita.

See, copywriting adalah ilmu "bahasa" in a way. ok?

Happy learning!

Sengaja email ini saya publish di sini supaya bermanfaat bagi mereka yg memeiliki pertanyaan yang sama, tapi males nulis email ke saya. Nah...semoga bermanfaat ya?

Tidak ada komentar: