Jumat, September 24, 2010

Siapa Mau Ikutan Kuliah Offline?!

Insyaalloh mulai Sabtu 25 September ini saya akan mengajar di salah satu univ swasta di Jaksel.. bagi yang mau ikutan boleh daftar ke email saya.. ntar disampaikan ke yg berwewenang...!!

materinya bakalan lengkap mengulas masalah kreatif, copywriting sampai mampu membuat naskah sendiri...kira2 sampai 22x pertemuan tiap sabtu & minggu..! Bisa juga ambil kelas2 tertentu aja yang dminati (misalnya kelas pembuatan naskah iklan cetak saja...!)

Nah, bagi kalian punya kemampuan video shooting& editing, bisa dapet job nih dari saya..! Lumayan khan..?!

Oke, hub nunusijilbab@yahoo.com yaaaa?!!

1 komentar:

suti chistiyani mengatakan...

aku pasti ikut deh, mudah-mudahan biayanya dipermudah -alias sesuai kantong. Aku tinggalin pesan di facebook Mba Nunu yah :)