Rabu, April 21, 2010

LOWONGAN YANG ANEEEH....

Beberapa waktu lalu ada temen saya yang ACD di sist company nya Lowe kontak, dia minta dicariin jr copywriter yang bagus, muda, cowok dan....kasep!!! Hih dasar aneh...masak cari copywriter juga lihat tampangnya seeh..?!! Dia cuma ketawa ketiwi aja. Nah kalo semua ACD kayak dia nih, kecian khan yg tampangnya ancur macem diriku nih?!

Ya udah, akhirnya saya hubungi 2 anggota forum copywritingskill agar melamar di sana. Mudah-mudahan sih ga di harash yach..???!! Habis...syaratnya mencurigakan gitu! Hahahaaa....

Nah, terus, hari ini ada lagi nih lowongan 'aneh'...masak dia cari copywriting..? Mana bisa copywriting ngelamar! Hahah! Yang bisa tuh copywriter tahuuuu???!

Ya udah, biar aneh tetep saya postingin sesuai redaksi dari dia ya..? Happy hunting! Have a nice day...

K.C Partners, advertising/ design (jakarta) membutuhkan junior copywriting.

he/she must be:
1. english literate (both writing and verbal)
2. highly motivated and has 'can-do' attitude
3. fun
4. creative in articulating ideas

send your best works and cv to gecetwo@yahoo. com

1 komentar:

knk mengatakan...

interesting post