Jumat, Februari 05, 2010

LOWONGAN BUAT COPYWRITER FUN &GAUL

Syarat2nya................

*

Cowo atau cewe atau yang setengah-setengah juga boleh
*

Paling tua 27 tahun
*

Wawasan luas, detil, pemikir, suka menulis, tenang, & yang pasti "Fun & Gaul"
*

Mau begadang (kalo ada deadline)
*

Bagus & Lancar / fluent dalam bahasa Inggris (vocab & grammar-nya) , apalagi bahasa Indonesianya
*

Pinginnya S1, paling engga Diploma

Kreatip, punya inisiatip, bisa kerja solo maupun team, energic, & personality- nya OK



Ada yang minat ama LOKER-nya?

ditunggu salam perkenalannya di ...

lamaran@centricfive .com

2 komentar:

koekoeh mengatakan...

aku tertarik mba ^^!
makasih banyak atas infonya ^^!
mudah2an sy diterima hehehe....


regards;
Koekoeh

vita mengatakan...

mba, aku dah kirim email lamaran....tapi ragu banget karena basic aku dari dunia pendidikan (guru). tapi saya pengen banget nih mba ngelamar walopun tanpa pengalaman kerja di bidang tersebut.
btw tnx vo d info..he