Kamis, November 08, 2007

TERIMAKASIH

Terimakasih atas semua komentar, saran, kritik, dan cubitan yang diberikan kepada saya; baik yang dialamatkan ke blog ini, maupun yang japri ke email. Makasih semuanya!

Insyaallah permintaan mengenai issue'how to write a copy' akan saya usahakan diposting secepatnya ya!

Kemarin saya memilih postingan ttg "CW yang ok" krn ada keluhan seorang penulis muda di milis, yg katanya udah jago nulis tapi ngga pernah diterima sbg CW. What's wrong? Saya harap postingan itu bisa menjawab (sedikit) pertanyaan2 spt ini (yg saya yakin banyak).

Saya percaya di luar sana masih banyak calon-calon penulis, yang memiliki bakat dan hasrat besar untuk menjadi CW. Cuma, belum ketemu caranya saja. Nah, saya harap saya bisa memberi secercah cahaya untuk mereka, dgn menyumbangkan pengetahuan saya selama 17 th di bidang copywriting ini.

Saya memang selalu menganggap diri saya sebagai seorang copywriter, meskipun orang pernah mempercayai saya sebagai GM, CD, atau apa lah... semua itu hanya title yg menggambarkan besarnya tanggung jawab yg harus dipikul saja. Namun jauh di dalam hati, saya tetaplah selalu menjadi seorang copywriter sejati yang menikmati hari demi hari dalam pekerjaan saya. Menikmati brainstorming... menikmati presentasi... menikmati deadline. Hmmm... indahnya bekerja di bidang yang kita cintai! Semoga anda semua yg berkunjung ke blog ini juga bisa menikmati bekerja seperti cara saya menikmatinya.

Bukankah indah ketika kita bisa membagikan keindahan?

Tidak ada komentar: